Page

Selasa, 21 September 2010

Final Fantasy VII : Advent Children Complete


Final Fantasy VII : Advent Children Complete
 Storyline : 
Berikut ini dikumpulkan melalui wawancara, pengumuman resmi dan transkrip trailer dan pemutaran. Informasi akurat pada saat mempublikasikan dan dapat berubah sebagai lebih terungkap tentang Advent Children. Berhati-hatilah bahwa ini berisi ringkasan plot spoilers. [Diperbarui April 2005]

Tetapkan dua tahun setelah kejadian di Final Fantasy VII, Cloud kini memimpin perjalanan hidup soliter Planet sebagai transporter. Kantor Strife Delivery Service terletak di 7th Heaven, yang juga berfungsi sebagai panti asuhan untuk anak-anak terserang Geostigma.
Tiga musuh baru membuat sebuah penampilan di Advent Children. Kadaj, pemimpin mereka, adalah remaja, sementara Yazoo dan Loz diketahui berada di usia dua puluhan. Di dalamnya, Cloud melihat bayangan pahlawan jatuh FFVII, Sephiroth. Ketiganya adalah setelah "Ibu" dan lihat Cloud sebagai mereka "Brother". Setelah memperoleh kepala Jenova's, tujuan mereka tampaknya mulai Reunion lainnya. Vincent menduga bahwa dengan sel Jenova, mereka bahkan mungkin dapat membuat Sephiroth lain.
Sebuah penyakit non-menular dikenal sebagai Geostigma menyebar di seluruh Planet, dengan Kadaj mengklaim bahwa itu adalah karena sel Jenova yang bekerja keras di Lifestream itu. Anak-anak cenderung menunjukkan tanda-tanda Geostigma pertama, meskipun orang dewasa yang rentan terhadap penyakit juga. Gejala Geostigma termasuk kelemahan mental, rasa sakit dan bahkan kematian. Cloud diketahui menderita penyakit ini meskipun dia menyembunyikan lengannya yang terkena dampak di balik lengan bajunya. Dia mendengar batuk dan mencengkeram lengannya di beberapa bagian trailer. Korban perban daerah yang terkena dampak dan itu perban Cloud yang digunakan, yang Marlene ditemukan di Gereja, yang memberi jauh kondisinya.
Menurut pencipta, Gereja akan menonjol dalam film. Selain menjadi tempat Cloud panggilan rumah, juga merupakan panggung untuk pertarungan antara Tifa dan Loz. Meskipun upaya berani nya, Tifa akhirnya kalah dan Loz membuat off dengan Marlene dan sisanya anak-anak. Cloud datang terlambat dan membawa kembali Tifa nyaris tak sadar untuk 7 Surga.
Reno dan Rude tiba di 7th Heaven, Cloud yang telah disewa oleh Rufus untuk menjadi miliknya "pengawal" dari tiga musuh baru. Presiden Shinra menderita dari Geostigma serta dan terikat kursi roda-. Rufus telah merekonstruksi Midgar dan mencari bekas apapun pengaruh yang Sephiroth mungkin meninggalkan di Planet tersebut, yang dia tidak menemukannya. Dia sekarang tinggal di Lodge Healin, juga dikenal sebagai Sanatorium Geostigma. Laporan Turki bahwa tiga pemuda berambut perak telah membawa anak-anak ke markas mereka, Kota Lama.
Mendung masih membawa luka emosi dari terakhir kali kami melihatnya. Terbebani oleh kenangan orang yang dicintai dia telah kehilangan dan kondisi fisik, dia sekarang terlihat seperti tanpa harapan. Pernah pahlawan enggan, persuasi dibutuhkan banyak dari Tifa setelah anak-anak ditangkap untuk Cloud untuk memutuskan untuk pergi setelah mereka. Mungkin ini hanya selama pertemuannya dengan mimpi-seperti Aerith dalam perjalanan ke Kota Lama yang akhirnya membuat beberapa kemajuan. The memenuhi dua back-to-back di bidang bunga, di bawah langit putih murni. Cloud berjuang untuk suara keinginannya untuk mencari pengampunan, yang Aerith mengatakan bahwa dia sudah memiliki memaafkannya. Menghibur tapi masih tidak yakin, Cloud menetapkan pada jalannya penebusan.
Kadaj berbicara kepada anak-anak dengan pantai danau di Kota Lama, mengumpulkan mereka untuk bergabung dengan dia melawan Planet. Mereka penyergapan Cloud dan anak-anak membentuk lingkaran di sekelilingnya, mencegah melarikan diri. Kadaj panggilan Cloud pengkhianat dan akan mengeksekusinya saat Vincent swoops turun dan membawa Cloud untuk keselamatan. Marlene lolos dan bergabung kembali Cloud dan Vincent di hutan. Mereka kemudian mengejar para pemuda berambut perak dan anak-anak kembali ke Midgar.
Midgar berada dalam kekacauan ketika mereka kembali. Kadaj telah melepaskan segerombolan Shadowcreepers yang menyerang warga kota, sementara Cid, Barret, Vincent, Yuffie Kisaragi dan Red XIII melawan mereka. Tifa ditampilkan melindungi Denzel, salah satu anak yatim piatu di bawah biaya nya. Reno dan Rude Yazoo dan Loz pertempuran masing-masing. Kadaj terlihat melihat ke bawah dari sebuah bangunan yang rusak dengan Rufus, selama itu ia memanggil Bahamut Sin. Cloud kemudian praktis lalat terhadap naga, kamikaze-gaya, yang sedang mempersiapkan diri untuk melancarkan serangan di kota ini.
Perlu dicatat bahwa Tifa, Cid, Yuffie Kisaragi, Red XIII dan Marlene masing-masing terlihat membawa pita. Awan juga, telah dinodai dengan satu diikat di lengan kirinya saat yang tampaknya suatu kilas balik. Di sini, lengannya tidak tertutup oleh lengan baju yang, mungkin sebelum dia dikontrak Geostigma, dan dia terlihat fingering pita dalam hujan. Apakah hanya pita tanda persahabatan atau bahkan tanda berkabung masih belum pasti.
Adegan kemudian beralih ke Cloud scaling ke sisi bangunan dengan pedang di masing-masing tangan sementara ledakan pergi. Seperti runtuhnya bangunan di sekitarnya, ia mendongak dan kita melihat Sephiroth di semua mantan kemuliaan. Baris, "Aku tidak akan tetap hanya kenangan" ini. didengar. Dari keluar dari puing-puing, pedang terhunus, wajah terlihat akrab. selain Sephiroth telah kembali ada.


FFVII:ACC : CHARACTER :
1. Cloud Strife


2. Tifa Lockhart


3. Denzel and Marlene                                           
<--- Marlene







































4.Cid 



5. Barret


6. Reno 


7. Vincent Valentine


Enemy Public 
1. Kadaj


2. Loz


3. Yazoo


4. SEPHIROTH


And Others 
1 . RUFUS SHINRA 




DAn Kelanjutanya liat aja Film nya FFVII:ACC ...
ngopi-ngopi dulu gan.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar